Cara Membobol Password WiFi Orang Lain Yang Terkunci

Cara Membobol Password WiFi Orang Lain Yang Terkunci - Pada saat perkembangan dunia teknologi yang sudah semakin canggih tentunya banyak sekali yang bisa kita lakukan dan salah satunya adalah cara melihat sandi wifi orang lain dan dengan begitu kita sebagai seseorang yang sedang membuthkan trik ini pastinya akan selalu mencari sebuah kebenaran pada tutorial cara hack wifi. Namun, bagi sobat yang sudah mampir di blog ane tentunya tidak akan sia - sia karena sudah kami siapkan panduan mengenai cara meretas password wifi oranga lain dengan mudah.

Dan dengan begitu sobat yang sudah berkunjung disini akan mendapatkan sebuah daging yang berbentuk metode pembobolan wifi. Ok langsung saja kita lihat mengenai cara membobol password wifi yang terkunci milik orang lain dan pada kali ini kami tanpa meggunakann software, sehingga bisa dilakukan pada hp android milik Anda.

cara bobol wifi

Cara Mengetahui Password WiFi Orang Lain Yang Terkunci

1. Yang pertama untuk melakukan langkah ini Anda meminta teman yang punya wifi agar menghubungkan Pc atau Laptop milik Anda.
2. Apabila sudah terhubung silahkan buka Browser dan tulisalah di label Pencarian (Search) dengan alamat IP 192.168.11 dan apabila IP tersebut tidak bisa silahkan gunakan IP yang kedua yaitu 192.168.1.2
3. Kemudian Anda isi dengan lengkap pada kolom Username (Admin) dan Password (Admin)
4. Lalu Anda klik Log In, kemudian pilih Menu Interface Setup => Wireless, dengan otomatis akan menampilkan password WiFi teman Anda.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengetahui Password WiFi Orang Lain dan semoga dengan trik ini bisa membantu Anda untuk melihat sandi wifinya. Sampai jumpa dan terimakasih.

Sumber : http://fiturandroid.com/cara-mengetahui-password-wifi-terbaru/

Postingan terkait: