3 Aplikasi Untuk Membuka Office Pada Android

3 Aplikasi Untuk Membuka Office Pada Android - Sekarang ini jika kita lihat untuk perkembangan smartphone sudah sangat menguasai pasar ponsel di dunia, dan bahkan untuk di indonesia sendiri dari hasil survei mengumumkan jika jumlah ponsel yang di gunakan oleh setiap individu sudah melebihi dari jumlah penduduk yang ada. itu artinya sekarang ini smartphone android seolah menjadi kebutuhan primer bagi mereka. Sejak di awal kemunculanya saja, smartphone ini bagaikan magnet yang bisa menarik para peminatnya untuk membeli dan menggunakan ponsel pintar yang satu ini. Dan jika kita lihat di luaran sana sudah sangat banyak sekali merk dan type yang di jual, dan pastinya akan membuat pusing peminatnya dalam membeli smartphone tersebut. Smartphone sendiri hadir dengan segala kelebihanya, makanya tidak salah jika banyak orang yang menginginkan dan mendambakan ponsel ini.

Smartphone sendiri hadir dengan bentuk yang begitu elegan, dan juga sistem android yang mampu support akan aplikasi Blackberry masanger yang menjadi daya tarik utama bagi para penggunanya, dan selain itu adanya aplikasi sebagai wadah dengan jutaan aplikasi dan game yang bisa pengguna dapatkan secara gratis dan ada juga berbayar yaitu melalui Google playstore. Dan smartphone sendiri mampu membuka bentuk file office yang biasanya hanya bisa kita buka melalui Laptop dan juga Komputer. Pastinya jika anda bisa membuka office melalui smartphone dapat mempermudah anda untuk membuka file office tersebut dimana saja dan kapan saja bukan? dan bagi anda yang sedang mencari aplikasi yang mampu untuk membuka file office melalui smartphone, berikut penjelasanya di bawah ini :

3 Aplikasi Untuk Membuka Office Pada Android

1. Aplikasi King Soft Office
  • Unduhlah terlebih dahulu aplikasi King Soft Office tersebut melalui smartphone anda
  • Lalu install dan pasang aplikasinya
  • Anda sudah bisa membuka File Office melalui smartphone anda
2. Aplikasi Office Documents Viewer
  • Unduh terlebih dahulu Aplikasi Office Documents Viewer melalui smartphone anda
  • Lalu install dan pasang aplikasinya
  • Anda sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk membuka file office lewat smartphone anda
3. Aplikasi Office Suite 7

Cara menggunakan aplikasi ini sama seperti dengan yang di atas, dan aplikasi ini mempunyai kelebihan untuk membuka berbagai macam jenis file seperti doc, txt, xls, dock, pptx, zip,pdf dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah ketiga aplikasi yang dapat mendukung untuk membuka file office melalui smartphone, semoga apa yang kami sampaikan dapa bermanfaat untuk anda,dan tetaplah menjadi pembaca setia kami di website kami. Sampai jumpa dan terimakasih.

Postingan terkait: