Cara Mempercepat Koneksi WiFI Internet Dengan CMD



Cara Mempercepat Koneksi WiFI Internet Dengan CMD - Perangkat Wifi adalah sebuah Jaringan dengan bentuk Wireless yang tidak memiliki kabel, dengan adanya fungsi khusus untuk share data internet sehingga dapat menghubungkan pada perangkat komputer satu dan komputer yang lainnya dengan bentuk sebuah Koneksi sinyal atau Jaringan. Pada saat sebenarnya sudah banyak sekali pengguna Wifi pada aksesnya sudah banyak juga seperti tempat  yang sering dikunjungi oleh orang yaitu Rumah sakit, Restoran, Mall, Cafe Kampus, Warnet dan juga lainnya. Sehingga dengan wifi  gratis ini Anda bisa menghubungkan hp android atau laptop pada WiFi orang lain, namun terkadang karena jaraknya jauh membuat koneksi wifi internet tidak teratasi.

Cara memperkuat sinyal wifi dengan CMD tentunya sangat mudah untuk Anda lakukan dan apabila koneksi wifinya  lemah harus menggunakan cara dan trik ini di komputer sobat. Untuk itu silahkan ikuti cara memperkuat koneksi internet lewat CMD di bawah ini.

Mempercepat Koneksi WiFI Lewat CMD
Cara Memperkuat Koneksi Internet Dengan CMD
Cara Mempercepat Koneksi Internet WiFI Dengan CMD

  1.  Pertama tekan ctrl+R lalu ketik CMD
  2. Kemudian cari kode DNS Servers dan tulis pada notepad atau menghapalnya di otak
  3. Kemudian scrol ke bawah,dan akan menemukan tampilan awal dengan tulisan seperti perintah. Kemudian Anda ketik tulisan dengan contoh ( ping -L 500000 10.0.1.2 -t. dan kode 10.0.1.2. Nah, untuk kode DNS Server di atas harus millik Anda dan untuk angka 50.000 adalah bandwith yang tersedot.
  4. Lalu Enter. Dan biarkan CMD berjalan selama Anda terhubung dengan sinyal wifi, nah, untuk proses ini berpengaruh apabila laptop atau Pc pada CMD digunakan.

Hanya itu yang dapat kami bagikan dan untuk lebih detailnya silahkan kunjungi website fiturandroid.com. Selamat Mencoba dan terimakasih

Postingan terkait: